Daftar Postingan





9 Jun 2011

DAFTAR HONOR ARTIS INDONESIA TERMAHAL 2011


Untuk penyanyi solo, Afgan dan Syahrini yang memegang honor tinggi yakni 60juta untuk sekali manggung. Sedangkan Derby Romero mengantongi sekitar 40-50juta untuk sekali tampil, sedangkan untuk aktingnya Derby bisa mendapat honor hingga belasan juta rupiah untuk setiap episodenya.

Pasangan duet Anang Asanti merupakan pasangan duet termahal, dengan perkembangan honor tercepat yang akan terus naik. Baru jalan 3 bulan, pasangan ini berhasil mendapat honor 30 juta setiap kali tampil.
Untuk jagad akting pesinetron Indonesia, ada Dude Harlino yang dijuluki sebagai Raja Striping, dan mendapat gelar Aktor termahal sejak tahun 2007. Bayangkan saja, untuk per episodenya Dude berhasil mengantongi uang 55juta. Berbeda dengan Refalina Estemat dan Sheila Marcia yang mematok harga tidak lebih dari 20juta untuk per episodenya. Sedangkan Naysilla Mirdad dan Marshanda mendapat honor berkisar 25-30juta per episode. Ada juga Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, dan Baim Wong yang mematok harga 20-25juta per episodenya.

Pemain sinetron didominasi oleh pemain-pemain kelas piala citra. Branding harga dapat dilihat berdasarkan berapa banyak piala citra yang berhasil diraih. Beberapa pemain kelas piala citra diantaranya ada Nirina Jubir dan Vino G Bastian yang mendapat honor 250juta per film. Ada juga Lukman Sardi dan Fauzi Badila yang berhasil mengantongi 150-200juta per film. Sukses membintangi film 'Jamila dan Sang Presiden' dan berhasil menjadi icon sabun kecantikan, Atiqah Hasiholan disebut-sebut sebagai Aktris termahal tahun ini. Sedangkan untuk artis film horror ada Dewi Persik yang memperoleh honor tertinggi, yakni 400juta per film.
Sukses sebagai pembawa acara talkshow, Tukul Arwana memperoleh honor 35-40juta per sekali show.

Diakui oleh mereka, bahwa apa yang telah mereka dapat sampai sekarang ini, tak lepas dari kerja keras dan profesionalitas mereka. Hingga mereka memperoleh popularitas dan kualitas kerja yang baik.
__________________
Syahrini & afgan memegang honor tertinggi penyanyi solo 2011.



http://forum.detik.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungannya, Silahkan Komentarnya ditunggu....