Daftar Postingan





12 Mei 2011

Tab GItar Lagu Indonesia


Ini saya ada kumpulan tab gitar khusus lagu indonesia, tab ini saya download dari blog teman saya jika ingin mendownload lebih banyak lagi buka http://gitarkeren.blogspot.com
Ini Lagu-lagu yang menjadi pilihan saya :
Ungu_Di Sini Untukmu_gp5_gitarkeren.blogspot.com.gp5
J-Rocks_Meraih Mimpi_gitarkeren.blogspot.com.gp5
Netral_Sorry_gitarkeren.blogspot.com.gp5
Peterpan_Mungkin Nanti_gitarkeren.blogspot.com.gp5
Peterpan_Ada Apa Denganmu_gitarkeren.blogspot.com.gp5
ST 12-Saat Terakhir_gp5_gitarkeren.blogspot.com.gp5

Semua file diatas harusnya dibuka dengan Guitar Pro 5, bagi yang belum punya tidak usah khawatir saya juga akan membaginya kepada para guitarist pemula seperti saya, langsung aja :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungannya, Silahkan Komentarnya ditunggu....