Daftar Postingan





11 Jun 2011

Mel Gibson Kembali Berakting

image

Mel Gibson (55) kembali berakting. Dalam film terbarunya, yang menurut rencananya akan dirilis pada bulan Maret nanti, untuk kemudian di-preview perdana di South by Southwest festival, dia menjadi pelakon utama. Film terbaru aktor asal Australia itu berjudul The Beaver, disutradarai oleh aktris senior dan dikenal juga sebagai aktris watak, Jodie Foster.

Dalam film itu, Foster juga berlakon sebagai bintang tamu, untuk mengadu kemampuan aktingnya dengan Gibson. Gibson sendiri berlakon sebagai kepala rumah tangga yang sedang melewati masa krisis dalam mengarungi bahteranya. Alih-alih meminta tolong kepada teman dekatnya, dia malah lebih suka berbicara kepada temannya yang tidak biasa.

Yaitu seekor boneka beaver atau berang-berang yang biasa dimainkan di salah sebuah tangan orang yang memainkannya. Setelah diputar perdana pada 23 Maret nanti, secara resmi film The Beaver akan diputar pada 8 April. Sebenarnya, rilis film itu lebih cepat dari jadwalnya sekarang, namun lantaran Gibson sedang mengalami permasalahan, setelah mendapatkan sorotan yang sangat tajam dari media, akibat proses berakhirnya hubungan dengan mantan pacarnya, Oksana Grigorieva.

Sorotan itu mengemuka karena terjadi proses rebutan hak asuh atas bayi perempuan mereka, sekaligus penyelidikan kepada Gibson atas tuduhan kekerasan fisik kepada mantan pasangannya itu. Diterangkan jaksa Los Angeles masih dalam proses pemeriksaan dua belah pihak, baik kepada Gibson maupun Grigorieva. Film terakhir peraih Academy Award itu adalah Edge of Darkness.

Lewat film ini, diharapkan bintang terang Gibson dapat kembali bersinar, akibat terlalu banyak kasus dalam hubungan rumah tangganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungannya, Silahkan Komentarnya ditunggu....