Daftar Postingan





26 Nov 2012

Inilah Profil Angel Lelga

Angel Lelga
Angel Lelga artis cantik satu ini sebenarnya tenar bukan dari prestasinya di entertainment tapi karena masalah kehidupan pribadinya. ya siapa yang tidak kenal dengan angel lelga yang dulu beritanya pernah heboh.bagi anda yang masih penggemar setia angel di bawah ini kami berikan biodata dan juga profilnya:

Nama Asli : Lely Anggraeni
Agama : Islam
Tempat Tgl Lahir : Solo, 01 Januari 1981

sebenarnya nama angel lelga dikenal bukan dari sinetron ataupun sebagai penyanyi,tapi dikenal karena kassusnya dengan raja dangdut rhoma irama yang sempat heboh. bahkan angel bermain film juga atas nama rhoma irama,dari situlah mulai tersiar gosip bahwa mereka mempunyai hubungan speasial. namun keduanya sempat menolak hubungan itu hingga akhirnya terbongkar bahwa mereka memang sudah menikah siri. dan akhirnya rhoma irama menceraikan angel lelga di tahun 2005 silam. bukan hanya itu saja angel masih juga tersandung dengan suami orang lagi,bahkan ada yang sampai menuntut uang 150juta pula,namun kini semua kasusnya sudah tidak terdengar lagi.
kini kesibukkan angel lelga adalah sebgai duta wisata dan juga sebagai owner dari merk parfum bersama dengan indra brugman. disini mereka berdua memasarkan hingga ke pasar-pasar,dan mereka juga terjun sendiri untuk memasarkan parfum tersebut.

Berikut Foto2 Angel Lelga :












<sip>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungannya, Silahkan Komentarnya ditunggu....