Daftar Postingan





4 Jan 2013

Kesha Akui Dirinya Biseksual

Kesha, Wanita 25 tahun ini mengakui bahwa dia tak menjalin hubungan berdasarkan jenis kelamin
Sempat mengaku pernah bercinta dengan hantu, Kesha kembali melontarkan pernyataan kontroversial. Kali ini, dia mengaku sebagai wanita biseksual. Benarkah demikian?
Hal itulah yang diungkapkan Kesha pada majalah Seventeen yang akan terbit Februari mendatang. Wanita 25 tahun ini mengakui bahwa dia tak menjalin hubungan berdasarkan jenis kelamin.
"Aku tak hanya menyukai pria. Aku suka semua orang. Bukan tentang gender, melainkan soal spirit yang terpancar dari orang yang ada di sampingmu," ungkapnya seperti dilaporkan Contact Music.
Pelantun tembang Die Young ini juga mengungkapkan dukungannya pada gerakan anti-bullying. Dia mengaku akan membela orang-orang yang selama ini disudutkan gara-gara orientasi seksual yang tak biasa.
"Aku tak hanya akan berdiri untuk melawan bullying terhadap gay/lesbian/transgender, tapi juga untuk adik laki-lakiku. Dia berusia 13 tahun, dan sering diejek gara-gara gagap. Aku benar-benar tak bisa menolerir orang yang menjadikan orang lain sebagai obyek bersenang-senang," lanjutnya. (cmc/ris)kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungannya, Silahkan Komentarnya ditunggu....