Daftar Postingan





2 Mar 2014

Inilah Alasan Mengapa Para Selebriti Bisa Langsing dengan Cepat

Sebagai public figure, para selebriti dituntut untuk selalu tampil sempurna. Oleh karena itu, mereka harus pandai merawat diri, mulai dari gaya berpakaian hingga bentuk tubuh yang harus selalu proporsional.
Berbeda dengan kita yang sepertinya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menurunkan berat badan, para selebriti justru bisa melakukannya dengan cepat, padahal gaya hidup mereka cukup mewah.
Dilansir Magforwoman, inilah alasan mengapa para selebriti bisa menurunkan berat badan dengan cepat:

1. Selebriti mengikuti jadwal olahraga yang ditentukan
Mulai dari pergi ke gym hingga menyewa trainer atau pelatih pribadi, para selebriti melakukan itu semua. Mereka mengikuti jadwal olahraga sesuai dengan yang direncanakan dengan konsentrasi penuh di hadapan para pelatih. Kedisiplinan inilah yang membuat mereka akhirnya cepat turunkan berat badan.

2. Selebriti memiliki ahli gizi pribadi
Memilik pundi-pundi yang tak sedikit, para selebriti bisa melakukan kunjungan khusus ke ahli gizi pribadi demi membentuk tubuh yang sempurna. Mereka menyewa ahli gizi yang akan memberikan pengaturan diet dan penurunan berat badan sehingga diet akan terfokus. Ketika seseorang selalu mengecek diet dan olahraga teratur, maka penurunan berat badan akan terjadi dengan cepat.

3. Selebriti punya koki pribadi
Selebriti mengikuti pengaturan diet dan juga menyewa koki pribadi yang akan menyediakan makanan berdasarkan peraturan diet tersebut. Koki tersebut juga mengajarkan sikap makan yang baik sehingga diet berjalan sukses.

4. Selebriti melakukan operasi sedot lemak
Salah satu alasan mengapa para selebriti cepat terlihat langsing adalah mereka menjalani operasi sedot lemak. Biaya operasi yang mahal pun dirasa tak masalah bagi para selebriti tersebut.

5. Selebriti ikuti metode tak sehat
Demi menurunkan berat badan, selebriti terkadang mengikuti metode tak sehat, salah satunuya adalah sengaja menderita anorexia, yaitu memuntahkan kembali makanan yang telah dikonsumsi. Duh, yang ini jangan ditiru ya, Gubrak....!!!!***

(sip**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungannya, Silahkan Komentarnya ditunggu....